Jurnal Universitas Winaya Mukti


GEOPLANART

Jurnal GEOPLANART ISSN 2579-9193 adalah jurnal penelitian ilmiah khusus kategori keilmuan Teknik yang mewadahi kegiatan publikasi hasil-hasil penelitian dosen baik dari kalangan internal dan eksternal institusi, dikelola oleh Fakultas Teknik Universitas Winaya Mukti. Diterbitkan oleh Universitas Winaya Mukti

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Wanamukti: Jurnal Penelitian Kehutanan

Wanamukti : Jurnal Penelitian Kehutanan merupakan wadah artikel dari hasil penelitian yang meliputi bidang ilmu kehutanan mencakup manajemen hutan, konservasi sumberdaya hutan, teknologi hasil hutan, silvikultur, dan jasa lingkungan yang telah melewati proses review dan dipastikan proses review.

Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Winaya Mukti dan dikelola oleh Fakultas Pertanian Universitas Winaya Mukti, alamat Redaksi : Jalan Raya Bandung Sumedang km 29, Tanjungsari Sumedag 45362.

Wanamukti : Jurnal Penelitian Kehutanan terbit 2 kali dalam setahun, dimana setiap volume terdiri dari dua nomor, diterbitkan pada bulan April dan bulan November.

Wanamukti : Jurnal Penelitian Kehutanan memiliki ISSN : 

ISSN : 1412-8381 (cetak)

ISSN : 2621-833x (online)


View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

INOVASI

Inovasi: Jurnal pengabdian kepada masyarakat merupakan kumpulan dari artikel hasil kegiatan tridharma dosen berupa pengabdian kepada masyarakat, yang telah melewati proses review dan dipastikan proses review bersifat double blind review.

Diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat universitas winaya mukti. 

Alamat redaksi: Jl. Raya Bandung Sumedang KM 29 Tanjungsari Sumedang 45362.

Inovasi: Jurnal pengabdian kepada masyarakat terbit dua kali dalam setahun pada bulan januari dan juli

View Journal | Current Issue | Register

Equilibrium

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Paspalum: Jurnal Ilmiah Pertanian

Paspalum : Jurnal Ilmiah Pertanian merupakan wadah artikel dari hasil kajian penelitian yang meliputi bidang ilmu pertanian dimana mencakup agroteknologi, agribisnis dan agroforestri yang telah melewati proses review dan dipastikan proses review bersifat double blind review.

Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Winaya Mukti dan dikelola oleh Fakultas Pertanian Universitas Winaya Mukti  yang telah bekerjasama dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Ilmu Pertanian Indonesia (APTSIPI), alamat Redaksi : Jalan Raya Bandung Sumedang km 29, Tanjungsari Sumedag 45362.

Paspalum : Jurnal Ilmiah Pertanian terbit 2 kali dalam setahun, dimana setiap volume terdiri dari dua nomor, diterbitkan pada bulan Maret dan bulan September.

Paspalum : Jurnal Ilmiah Pertanian memiliki ISSN : 

ISSN : 2088-5113 (cetak)

ISSN : 2598-0327 (online)

 dan telah terindeks oleh :

1.  Sinta

2.  Google Scholar

3.  Garuda

4.  Crossref

5.  Moraref

6.  Dimensions

7.  BASE

View Journal | Current Issue | Register

OrchidAgro

OrchidAgrotek merupakan jurnal yang memuat artikel dari hasil kajian penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa program studi Agroteknologi  bidang ilmu pertanian yang telah melewati proses review dan dipastikan proses review bersifat double blind review.

View Journal | Current Issue | Register

OrchidAgri

OrchidAgrotek merupakan jurnal yang memuat artikel dari hasil kajian penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa program studi Agribisnis  bidang ilmu pertanian yang telah melewati proses review dan dipastikan proses review bersifat double blind review.

View Journal | Current Issue | Register