About the Journal

OrchidAgri merupakan jurnal yang memuat artikel dari hasil kajian penelitian yang meliputi bidang ilmu pertanian dimana mencakup bidang agribisnis yang telah melewati proses review dan dipastikan proses review bersifat double blind review. Diterbitkan oleh Fakultas Pertanian Universitas Winaya Mukti dan dikelola oleh Fakultas Pertanian Universitas Winaya Mukti.

OrchidAgri melambangkan hasil karya penelitian yang dihasilkan oleh mahasiswa dan dosesn Fakultas Pertanian UNWIM. Salah satunya telah membuat varietas baru Anggrek Vanda beloved mama atun (Pemulia Romiyadi).

OrchidAgri terbit 2 kali dalam setahun, dimana setiap volume terdiri dari dua nomor, diterbitkan pada bulan Februari dan bulan Agustus.

OrchidAgri terakreditasi Sinta 5 berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 79/E/KPT/2023/ (Sertifikat Akreditasi) Tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode I Tahun 2023. Akreditasi Baru Peringkat 5 mulai Volume 1 Nomor 1 Tahun 2021 sampai Volume 5 Nomor 2 Tahun 2025.

OrchidAgri memiliki ISSN :

ISSN : 2776-8740 (Online-Elektronik)

Current Issue

Vol. 4 No. 1 (2024)
View All Issues

Terindeks :