Penentuan Keunggulan Kompetitif Pemasaran Teh Melalui Audit Strategi Marketing Plus (Kasus Pada PT. Perkebunan Nusantara VIII Jawa Barat)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David., et.al., 2001. Marketing Research. 7th Edition. Jhon Willey & Sons Inc. New York.
Assauri, Sofjan., 2013. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi. Cetakan ke 12. Rajawali Pers. Jakarta.
Budiastuti, Dyah dan Versia., 2011. Pengaruh Kapabilitas Terhadap Keunggulan Kompetitif Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Perusahaan Pada PT Adi Cipta, Makassar. BINUS BUSINESS REVIEW Vol. 2 No. 1 Mei 2011: 286-292
Cooper, & Schindler., 2008. Business Research Method. 10th Edition. McGraw-Hill International Edition. New York.
Day, G.S & Robin Wensley., 1988. Assessing Advantage: A Framework for Diagnosing Competitive Superiority. Journal of Marketing. Vol. 52, No. 2 (Apr., 1988), pp. 1-20
Dejawata, T. B dkk., 2014. Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan “Cake in Jar” Cafe Bunchbead Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 17 No. 2 Desember 2014|
Gama, A.P., 2011. An Expanded Model of Marketing Performance. Marketing Intelligence & Planning. Vol. 29 No. 7. pp. 643-661
Hendri., 2000. Analisis Audit Pemasaran Dengan Strategic Marketing Plus 2000: Studi Kasus Pada PT Khi Pipe Industries. Tesis. Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada. Tidak Dipublikasikan. Yogyakarta.
Herlambang, E.S., dkk., 2011. Kajian Perilaku Konsumen terhadap Strategi Pemasaran Teh Herbal di Kota Bogor. Manajemen IKM, Vol. 6 No. 2 September 2011 (143-151)
Hunt, S.D & R. M. Morgan.,1995. The Comparative Advantage Theory of Competition. Journal of Marketing. Vol. 59 (April 1995), 1-15
Kamaruddin., 2000. Audit Pemasaran Dengan Metode Competitive Audit:Studi Kasus Pada PT. Aseli Dagadu Djogdja. Tesis. Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada. Tidak Dipublikasikan. Yogyakarta.
Kartajaya, Hermawan., 1995. Marketing Plus 3. Pustaka Sinar Harapan. Jakarta.
Kotler, Philip., 1977. From Sales Obsession to Marketing Effectiveness. Harvard Business Review. No.77605 (November-Desember). pp. 66-75
__________., 1993. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jilid 2. Edisi Ketujuh. Lembaga Penerbit Universitas Indonesia. Jakarta.
Maharyo, Widanto., 2002. Audit Pemasaran di PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Dengan Menggunakan Strategic Marketing. Tesis. Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada. Tidak Dipublikasikan. Yogyakarta.
Mandra, B.YB..,2003. Audit Pemasaran Berdasarkan Strategic Marketing Plus 2000: Studi Kasus Pada PT. HM. Sampoerna. Tesis. Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada. Tidak Dipublikasikan. Yogyakarta.
Rangkuti, Freddy., 2002. Creating Effective Marketing Plan: Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Ravindra Safitri H., 2017. Analisis Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Keputusan Pelanggan Membeli Nu Green Tea. Jurnal Ekonomika dan Manajemen. Vol. 6 No. 1 April 2017
Ritonga, U.S., 2015. Kinerja Pemasaran PT. Perkebunan Nusantara III (Persero). Tesis. Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada. Tidak Dipublikasikan. Yogyakarta.
Sharma, Subhas., & Vijay Mahajan., 1980. Early Warning Indicators of Business Failure. Journal of Marketing. Vol 44 (Fall). pp. 80-89.
Tunggal, A.W., 2000. Management Audit: Suatu Pengantar. Rhineka Cipta. Jakarta.
Yusuf, A.M., 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan. Prenada Media Group. Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.35138/paspalum.v6i1.72
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Management Address of Paspalum : Jurnal Ilmiah Pertanian
Faculty of Agriculture, Universitas Winaya Mukti
Jl Raya Bandung-Sumedang Km 29 Postal Code 45362