PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI DESA PANGKALAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Setiawan, I. D., Sukanteri, N. P., Suryana, I. M., & Suparyana, P. K. (2019). Pengaruh Promosi Berbasis Sosial Media Terhadap Penjualan Produksi Kelompok Wanita Tani (KWT) Ayu Tangkas Di Desa Megati. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 8(2), 227-234.
Diana Afifah Sari, Y. (2021). Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial Instagram Terhadap Citra Sanggar Batik Tulis Mbah Guru Desa Jugo Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan (Doctoral dissertation, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya).
Sulaksono, J. (2020). Peranan digital marketing bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (umkm) desa tales kabupaten kediri. Generation Journal, 4(1), 41-47.
Istanti, E., & Sanusi, R. (2020). Pemanfaatan media sosial bagi pengembangan umkm di desa kedungrejo, kecamatan jabon, sidoarjo. Jurnal Komunikasi Profesional, 4(2).
Shobirin, M. Y. (2022, May). Pengembangan Produk Kerupuk Tujuh Bunga Dengan Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Guna Meningkatkan Profitabilitas. In Seminar Patriot Mengabdi (Vol. 1, No. 01, Pp. 301-304).
Fadiah, H., Setiawan, M. R., & Setiawan, I. (2021). Peran Pemerintah Desa Dalam Meningkatkan Pemasaran Produk Pelaku Usaha Rumahan Melalui Pemanfaatan Media Sosial Di Desa Manjalling Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa. Jurnal Teknologi dan Komunikasi Pemerintahan, 3(1), 63-77.
Sayuti, M., Triana, N. N., Wathoni, A., & Pratiwi, A. (2022). Diversifikasi Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Promisi Umkm Di Desa Cintaasih. Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Dan Pengabdian Universitas Buana Perjuangan Karawang, 2(1), 991-998.
Refbacks
- There are currently no refbacks.