IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PRODUK PENGOLAHAN SUSU DI PT SUSU KPBS PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG
Abstract
Perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat sangat berpengaruh pada masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan bisnis untuk mencapai target keuntungan. Digital marketing merupakan salah satu teknik gabungan teknologi dengan strategi penjualan yang dinilai mumpuni untuk mempromosikan suatu perusahaan dalam mencapai targetnya, salah satunya PT Susu KPBS Pangalengan yang mengimplementasikan digital marketing dalam mempertahankan dan mempromosikan produk perusahaan. Oleh karena itu tujuan pengabdian kepada masyarakat ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi digital marketing yang ada pada PT SKP dalam pemasaran social media. Metode yang digunakan dalam pengabdian ini adalah metode demonstrasi dan praktek lansung pada perusahaan setempat dengan melakukan kegiatan wawancara pada empat karyawan setempat. Harapan dari hasil kegiatan ini dapat meningkatkan strategi pemasatan dari perusaah dengan meng implementasikan digital marketing di PT Susu KPBS Pangalengan dengan menggunakan platform social media baik itu dengan distribusi dan keterlibatan distributor keluarga. Kata Kunci : Digital Marketing, Media Sosial, PendampinganDownloads
Published
2024-07-10
How to Cite
Febrian, F., Syifa Haolatunnisa, Elia Agustina, Fanny Riezky Oktaviani, Shafa Hasya Adisty, & Sylviana Nur Afifah. (2024). IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PRODUK PENGOLAHAN SUSU DI PT SUSU KPBS PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG. Sadeli: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 6-14. Retrieved from https://journal.unwim.ac.id/index.php/sadeli/article/view/735
Issue
Section
Articles
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish articles in this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright of the article and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a CC-BY-SA or The Creative Commons Attribution–ShareAlike License.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Â